Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Ass, yth pengelola LPSE Propinsi, kenapa kami belum bisa login di lpse padahal kita sdh menerima konfirmasi pendaftaran diterima, pada saat ingin mengganti pasword.. konfirmasi balasan tidak ada..

waalaikumsalam..

apabila Saudara ingin merubah password Login LPSE, silahkan klik login sebagai penyedia trus klik tautan [lupa password], setelah itu ketik USER ID LPSE dan ALAMAT EMAIL perusahan yang terdaftar di LPSE...sistem akan mengirimkan PASSWORD baru ke alamat email tersebut.

untuk diketahui, pada tanggal 11 September 2014
Pemberitahuan Maintenance Mail Server
Diberitahukan saat ini mail server LKPP sedang dalam maintenance, sehingga bagi LPSE yang menggunakan mail server LKPP, sistem belum dapat mengirim email ke pengguna SPSE.

Jika terdapat kendala estimasi maintenance terhadap seluruh LPSE diperkirakan selesai sampai dengan 26 September 2014.


untuk informasi lebih lanjut silahkan datang ke LPSE terdekat,

terima kasih

salam LPSE
Pak.. kanapa akun kami cuma bisa login di LPSE kab. Seluma saja. sedangkan di LPSE prov. bkl, kota bkl dan kab lainnya tidak bisa login semua. mohon bantuanya. sblumnya kami ucapkan terimakasih..
slmt pagi,
mhn maaf sebelumnya....kejadian seperti ini sering terjadi, biasanya kesalahan pada saat aktivasi dari penyedia sendiri yang tidak/lupa mencontreng kolom agregasi pada saat aktivasi tsb atau mungkin krn kendala lain, untuk itu silakan kunjungi langsung kantor LPSE terdekat dengan membawa dokumen perusahaan lengkap (asli dan photocopy), beserta surat permohonan agregasi ditanda tangani direktur (materai) dan surat kuasa apabila diwakilkan (materai), trm ksh...
siang pak, pak apakah up load dokumen penawaran harus dalam bentuk PDF, jika kita kirim dalam bentuk word, bisa ngak pak ??
slmt pagi..

semua format dapat digunakan, akan tetapi jangan lupa seluruh data file penawaran dibuat dalam 1 (satu) folder dan di enskripsi menggunakan aplikasi apendo.

terima kasih

salam lpse
pagi pak, saya mau nanya pak, dokumen penawaran yang akan kita kirim, apakah harus di kirim dalam format pdf atau bisa dikirim memakai format ms word ??
slmt pagi..

semua format dapat digunakan, akan tetapi jangan lupa seluruh data file penawaran dibuat dalam 1 (satu) folder dan di enskripsi menggunakan aplikasi apendo.

terima kasih

salam lpse
Ass, sy ada badan usaha CV yg kualifikasi KECIL, apakah saya boleh mengikuti Paket Usaha Non- Kecil dengan kekayaan bersih di izin usaha 300 juta dan hasil penjualan tahunan smpai 1,7 milyar. Tks

Waalaikumsalam wr wb

untuk pertanyaan Saudara, bisa dilihat dari Peraturan Presiden RI Nomor 70 tahun 2012 pasal 100 ayat (3)
"Nilai paket pekerjaan pengadaan barang/pekerjaan konstruksi/jasa lainnya sampai dengan Rp 2.500.000.000,- (dua milyar lima ratus juta rupiah), diperuntukan bagi Usaha Mikro dan Usaha Kecil serta koperasi kecil, kecuali untuk paket pekerjaan yang menuntut kompetensi teknis yang tidak dapat dipenuhi oleh Usaha Mikro dan Usaha Kecil serta koperasi"

Terima kasih

salam LPSE
Bagaimana Mendapatkan User ID Apendo
user id dan password apendo v.3 standar adalah:

User default : lpselkpp
Password :rekanan lpse

setelah log in, silahkan merubah user id dan password apendo nya.

terima kasih

salam LPSE
Bagaimana Mendapatkan User ID Apendo
user id dan password apendo v.3 standar adalah:

User default : lpselkpp
Password :rekanan lpse

setelah log in, silahkan merubah user id dan password apendo nya.

terima kasih

salam LPSE
hallo, saya sudah berhasil mendaftar namun saya tidak berhasil download formulir-formulir yang harus dilampirkan bersama surat izin lainnya untuk dikirim ke kantor LPSE??


Terima kasih telah mendaftar di LPSE Provinsi Bengkulu.

Untuk Keluhan Saudara yang tidak dapat mendownload formulir-formulir tersebut bisa disebabkan koneksi internet yang kurang stabil, silahkan Saudara download formulir-formulir tersebut di area yang memiliki koneksi jaringan internet yang cepat (High Speed Internet Connection).

Apabila Saudara masih mengalami kesulitan dalam proses pendaftaran, silahkan datang ke LPSE terdekat.

Terima kasih

Salam LPSE


saya sudah daftar lpse dan sudah ferivikasi data, tapi accoun saya belum bisa di gunakan, saya belum bisa lagin ke lpse. mohon penjelasan
terima kasih atas pertanyaanya

mohon dikirim nama perusahaan Saudara dan NPWP nya? nanti kita cek di database sistem

Terima kasih
saya lupa user id dan pasword bagaimana caranya agar bisa meng akses kembaliterima kasih
apabila Saudara lupa password USER ID LPSE, silahkan login sebagai penyedia dan tahap berikutnya klik tautan [lupa password] pada halaman home website LPSE. ikuti langkah berikutnya dengan mengetik USER ID LPSE dan e-mail penyedia/perusahaan yang terdaftar di LPSE lalu klik kirim password. Sistem akan secara otomatis mengirimkan pesan yang berisi password baru ke alamat e-mail penyedia/perusahaan.

untuk diketahui e-mail penyedia/perusahaan yang terdaftar pada LPSE harus masih aktif dan dapat dibuka, agar proses tersebut diatas dapat berhasil.

apabila Saudara masih mengalami kesulitan, silahkan datang ke LPSE terdekat

terima kasih
CV yang berdiri di tarakan atau daerah lain apa bisa ikut lelang di lpse prov bulungan?
Badan Hukum/Badan Usaha/Perusahaan/Perorangan sebagai penyedia yang telah terdaftar dan teraktifasi pada suatu LPSE produk LKPP dan telah teragregasi, dapat mengikuti semua paket lelang di semua LPSE produk LKPP.

terima kasih 
1. Apakah metode pelaksanaan didalam PENGADAAN BARANG bisa menggugurkan penawaran seperti pada pekerjaan konstruksi?2. Uraian identitas barang (Jenis, tipe& merek) sama dngan pada pengadaan ternak?

untuk teknis pelelangan paket pekerjaan sepenuhnya merupakan wewenang ULP/Pokja yang melelang paket pekerjaan, silahkan Saudara memanfaatkan masa sanggah lelang sesuai paket pekerjaan yang diikuti untuk menanyakan hal tersebut.

LPSE tidak mempunyai wewenang di dalam proses suatu pelelangan paket pekerjaan, LPSE hanya sebagai penyedia layanan pelelangan secara elektronik.

terima kasih
bagaimana caranya kalau kita lupa ID,Paswood APENDO.DIPERTANYAAN LUPA PASWOD KITA JUGA LUPA
silakan coba hapus APENDO yang lama kemudian download ulang APENDO dengan User ID "lpselkpp" dan pass "rekananlpse", terima kasih 
untuk pengadaan kebutuhan obat di RS tahun 2014, apakah sudah bisa dilakukan proses pengadaan e catalog LPSE? trimakasih...
silakan anda kunjungi LPSE Prov Bengkulu klik cari paket lelang, jika di RS sudah mengumumkan paket lelang maka e-catalogue sdh bisa dimasukan, terima ksh. 
Selamat Sore.....kapan dimulai pengumuman lelang pengadaan barang/jasa?
selamat pagi, 
pengumuman lelang barang/jasa sudah dimulai dan telah diumumkan sejak bulan januari untuk mengetahui kapan pelaksanaannya, silakan kunjungi web lpse dan klik "cari paket lelang" pada menu home lpse, saran kami kunjungilah web lpse di lpse.bengkuluprov.go.id secara rutin, terima ksh.
cara mendaftar di lpse untuk jasa audit dana kampanye
untuk mendaftar sebagai penyedia di LPSE, silahkan Saudara mendaftar secara online di website www.lpse.bengkuluprov.go.id
setelah mendaftar online, silahkan Saudara datang ke LPSE Provinsi Bengkulu untuk verifikasi manual data perusahaan dengan membawa berkas-berkas data perusahaan Saudara dan dilakukan aktivasi USER ID Penyedia.

terima kasih
minta penjelasan pensyaratan pengadaan barang mebler di diknas
selamat pagi

untuk pertanyaan Saudara, silahkan menghubungi pihak yang dimaksud atau pejabat/panitia pengadaan yang melaksanakan proses pengadaan yang dimaksud.

terima kasih
PAK....? tolong kasih tau saya, siapa pemenang lelang paket peningkatan jalan enggano....?
selamat pagi,

untuk melihat pemenang suatu paket lelang pekerjaan pada LPSE Provinsi Bengkulu, silahkan Saudara membuka website nya di www.lpse.bengkuluprov.go.id

untuk pertanyaan Saudara, silahkan langsung dilihat pada paket pekerjaan yang dimaksud dengan cara membuka tautan pemenang.

terima kasih
siapa pemenang paket pembangunan jalan lingkar enggano ?
selamat pagi,

untuk melihat pemenang suatu paket lelang pekerjaan pada LPSE Provinsi Bengkulu, silahkan Saudara membuka website nya di www.lpse.bengkuluprov.go.id

untuk pertanyaan Saudara, silahkan langsung dilihat pada paket pekerjaan yang dimaksud dengan cara membuka tautan pemenang.

terima kasih
kami luma paswod dan kami sudah memintak paswod baru tapi sempai sekarang menunggu e-mail belum masuk-masuk apa sebabnya terima kasih
selamat pagi,

apabila Saudara lupa password USER ID LPSE, silahkan login sebagai penyedia dan tahap berikutnya klik tautan [lupa password] pada halaman home website LPSE. ikuti langkah berikutnya dengan mengetik USER ID LPSE dan e-mail penyedia/perusahaan yang terdaftar di LPSE. Sistem akan secara otomatis mengirimkan pesan yang berisi password baru ke alamat e-mail penyedia/perusahaan.

untuk diketahui e-mail penyedia/perusahaan yang terdaftar pada LPSE harus masih aktif dan dapat dibuka, agar proses tersebut diatas dapat berhasil.

apabila Saudara masih mengalami kesulitan, silahkan datang ke LPSE terdekat

terima kasih
Gimana cara untuk merubah User id kita?
USER ID penyedia yang sudah didaftarkan di LPSE tidak dapat diubah, karena sistem akan mengunci USER ID yang telah didaftarkan. Yang dapat diubah adalah alamat e-mail penyedia/perusahaan yang telah diaftarkan di LPSE dan PASSWORD.

terima kasih
Ass.Bagaimana lw mu memblaklis CV?
untuk proses daftar hitam (black list), dapat di lihat pada penjelasan Peraturan Kepala LKPP Nomor 7 Tahun 2011 tentang Petunjuk Teknis Operasional Daftar Hitam.

Terima kasih
bos sandi saya lupa untuk di lpse.tolong ???
Dari menu utama silakan login penyedia lalau klik lupa password di bag kiri bwh, masukan user id (harus sesuai dgn yg terdaftar), alamat email (email perusahaan pada saat pendaftaran) lalu klik kirim password dan kembali ke menu utama, lalu buka email perusahaan, buka spam jika sdh ada konfirmasi password dari lpse silakan klik dan copy password, kembali ke menu utama lpse ....login penyedia lalu masukan user id dan paste password klik login....pada menu penyedia terdapat fasilitas ganti password, silakan ganti password anda dengn yg baru.....ctt; menu lupa password bisa dilakukan apabila user id yg dimasukan benar dan alamat email perusahaan msh aktif, selamat mencoba bila msh mengalami kendala silakan datang ke kantor lpse, trmksh
disamping melalui Home LPSE, adakah cara atau tempat lainnya untuk melihat RUP tahun 2014 (rencana paket pengadaan).Terima kasih penjelasnnya
selamat siang,
selain melalui LPSE anda bisa mengunjungi website sirup langsung di http://sirup.lkpp.go.id/sirup, namun menunya tetap sama seperti seperti kita membuka melalui LPSE, terima ksh
untuk cv. era guna mandiri tolong dicek ulang mngenai keaslian berkas nya karena di senyalir berkasnya palsu,kalau perlu regestrasi pejabat dimana cv itu di buat,terima kasih
setelah kami cek untuk cv. era guna mandiri tidak pernah melakukan verifikasi di LPSE Prov. Bengkulu, untuk itu kami tidak bisa mengoreksi berkas perusahaan tersebut, terima ksh.
Kenapa susah sekali utk masuk ke aplikasi SiRUP. Kami mau input kegiatan jadi kesulitan
Tidak ada masalah dengan aplikasi SIRUP..Silakan cek lagi jaringan internet di tempat anda.terima kasih
aslm,saya sedang kebingungan mencari lokasi kerja praktek,mau bertanya,ada tidak proyek untuk bulan januari/ februari ini,kalau ada apakah saya bisa melakukan kerja praktek di sana.
Waalaikumsalam..mohan maaf kami tidak bisa membantu karena LPSE Provinsi Bengkulu tidak mengadakan ataupun mengerjakan proyek.terima kasih
Aslm. slmt malam, saya mau tanya, untuk berhak mengikuti lelang, apakah saya harus mendaftarkan diri atas nama perusahaan saya ke LPSE? Terima kasih
Wa'alaikumsalam wr. wb.
Selamat siang..untuk dapat mengikuti lelang secara elektronik, rekanan/penyedia harus memiliki user id untuk login ke aplikasi LPSE. Untuk mendapatkan user id, rekanan/penyedia harus melakukan registrasi dan verifikasi ke LPSE terdekat dengan membawa berkas perusahaan yang dipersyaratkan untuk melakukan verifikasi. Namun rekanan/penyedia sebelum verifikasi ke LPSE terdekat harus mendaftar secara online di web LPSE tersebut pada menu mendaftar sebagai penyedia barang/jasa pada menu home. Untuk lebih jelasnya silakan download SOP Registrasi dan Verifikasi Penyedia pada menu regulasi di web http://lpse.bengkuluprov.go.id
aslm, kami sudah konfirmasi, dan ikuti petunjuk, tapi kami belum dapat email yg ada user id nya, jadi kami belum bisa pakai lpse, mhjon bantuan nya. trimz
selamat pagi, Bpk/Ibu untuk diketahui User ID dibuat sendiri oleh Penyedia pada saat melakukan pengisian data perusahaan ketika mendaftar secara online, jika sdh mengikuti petunjuk sesuai prosedur yang diminta, maka  secara otomatis lpse akan mengkonfirmasi melalui email perusahaan Bpk/Ibu biasanya terletak pada SPAM, jika ada silakan Ibu/Bpk klik dan ikuti petunjuk selanjutnya, kalau msh mengalami kendala silakan datang ke kantor LPSE untuk petunjuk lebih lanjut, terima ksh.
jika ada yang bertanya pada msa sanggah evaluasi dok prakualifikasi apakah tdk wajib dijawab oleh panitia?karena setiap kami menyanggah tidak pernah dijwb,,apa hrs kami tembuskan lwt offline??
Selamat siang

panitia lelang (Pokja ULP) mempunyai kewajiban menjawab sanggahan dari penyedia atas paket pekerjaan yang dilelang, akan tetapi panitia lelang (Pokja ULP) juga berhak untuk tidak menjawab apabila sanggahan tidak berkaitan dengan paket pekerjaan yang dilelang.

Terima kasih
Aslmkm, untuk pembuktian kualifikasi apakah hrus diundang baru bsa datang??kami tdk pernah diundang tetapi pd hasil evaluasi disebutkan bahwa kami tdk dtg pd pembuktian kualifikasi bsa tolong djlskan.
selamat siang

Pembuktian kualifikasi seharusnya diundang, pemberitahuan biasanya melalui EMAIL rekanan/perusahaan. bila tidak sampai diundang silahkan saudara konfirmasi ke ULP atau POKJA yang menangani.

terima kasih
selamat malam.....Saya mau menanyakn,knp kolom Prosentase data pengalaman pekerjaan dilakukan pengisian, sdh diisi angka selain 100 tp msh ttap tidak bisa tersimpan....trims
selamat siang

coba cek kembali jaringan internet ditempat saudara, apabila jaringan internet tidak bermasalah kemungkinan perusahaan saudara terdaftar lebih dari 1 lpse sehingga harus melakukan proses agregasi. untuk lebih jelasnya saudara bisa datang ke lpse terdekat untuk di berikan solusinya.

terima kasih
Selamat siangutk pelaksanaan Aanwijzing utk pekrjaan Revitalisasi Instalasi Lisstrik Gedung Lingkungan Setda Bengkulu diadakan dmn yah? Menurut Jadwal jam 09.00-10.00 namun tdk trcantum tempatnya, tq
selamat siang

Aanwijzing sesuai dengan jadwal, dilakukan via online atau chat di aplikasi masing-masing penyedia.

terima kasih
pak,saya mau bertanya mengenai paket pek.Analisa Dampak Lingkungan (AMDAL). knp keterangannya saat ini tdk Ada jadwal dan tahap pembuktian akan d laksanakan besok sedangkan tdk ada hasil evaluasi PQ.
selamat siang

untuk setiap proses paket pekerjaan lelang yang melalui LPSE sudah ada jadwalnya, silahkan Saudara melihat pada jadwal paket pekerjaan lelang yang diikuti. Untuk lebih jelas nya, silahkan menanyakan langsung ke panitia Lelang (Pokja ULP) pada saat jadwal "pemberian penjelasan/aanwijzing".

terima kasih


kami ingin mengganti email baru ke cv meta jaya karena yang lama tidak valid lagi, bagaimana caranya ?
selamat pagi

silahkan saudara membawa berkas perusahaan yang asli dan membuat surat pernyataan bermaterai 6 ribu ke LPSE tempat anda pertama kalli mendaftar

terima kasih
bisa kah kami ikut bergabung di lelang LPSE ini buat daerah kota bengkulu dan kami juga siap menjadi pengadaan barang yang terbaik
bisa saja, apabila perusahaan Saudara sudah terdaftar di LPSE, anda dapat mengikuti semua lelang se Indonesia,
Pak ,untuk pembuktian kualifikasi tiap paket lelang ,apakah harus menunggu undangan atau bisa meskipun belum ada undangan pembuktian kualifiksi
selamat siang,
ULP atau Panitia lelang akan mengirimkan undangan kepada perusahaan/penyedia yang masuk daftar pendek melalui email atau melalui pengumuman di website lpse, terima ksh
Saya sudah mendaftar d lpse provinsi bengkulu,tetapi tidak ada email balasan konfirmasi untuk petunjuk selanjutnya,mohon petunjuk,terima kasih..
coba anda buka di spam, biasanya balasan dari LPSE LKPP berada di spam, terima kash
Apakah perbedaan lpse provinsi dng lpse depkeu.. Klo sebaik nya saya daftar d lpse mana?
tidk ada perbedaaan di kedua lpse tersebut karena semua dibawah lkpp akan tetapi lpse depkeu dgn kebijakan sendiri, mereka belum melakukan agregasi sehingga apabila Bpk/Ibu/Sdr melakukan verifikasi di depkeu maka hanya bisa mengikuti lelang di depkeu itu sendiri atau tidak bisa melakukan roaming (login) ke lpse lain, saran kami sebaiknya lakukan pendaftaran/verifikasi di kedua lpse tersebut.terima kasih
Mohon informasi tentang jangka waktu masa sanggah untuk pelelangan pekerjaan diatas 5 M, apakah 3 hari atau 5 hari kerja, terimakasih
selamat pagi, untuk masa sanggah lelang umum selama 5 (lima) hari dan lelang sederhana selama 3 (tiga) hari, terima kasih
1).pengadaan jaringan listrik diperkebunan kok masih pake JIL krn JIL tidak bisa di pertanggung jawabkan,2).gak ada gbr dena jaringannya dan dmna tempat2 tr1,tr2,tr3, dan 7 serta gak gbr instalsinya
untuk lebih jelas lagi mengenai spesifikasi dan ketentuannya silakan Bpk/Ibu/Sdr kunjungi dan tanyakan langsung ke ULP atau SKPD pengelola kegiatan tersebut, terima ksh
apakah CV. usaha kecil bisa ikut tender dengan nilai Rp. 3,2 M
di dalam Perpres 70 Tahun 2012, di dijelaskan pada pasal 100 ayat (3) "Nilai paket pekerjaan Pengadaan Barang/Pekerjaan Konstruksi/Jasa Lainnya sampai dengan Rp2.500.000.000,00 (dua miliar lima ratus juta rupiah), diperuntukan bagi Usaha Mikro dan Usaha Kecil serta koperasi kecil, kecuali untuk paket pekerjaan yang menuntut kompetensi teknis yang tidak dapat dipenuhi oleh Usaha Mikro dan Usaha Kecil serta koperasi kecil".

Untuk Paket tender dengan nilai Rp 3,2 M yang Saudara maksud apakah Perusahaan Kecil bisa ikut atau tidak, bisa dilihat dari penjelasan diatas. Tidak ada larangan perusahaan kecil tidak boleh ikut, akan tetapi apabila ULP/Panitia Lelang mensyaratkan kualifikasi perusahaan non-kecil, maka perusahaan tersebut gugur di kualifiaksi.

terima kasih
bagaimana dengan USB SMA di Kab Mukomuko ( Rawa Bangun )
Mohon diperjelas pertanyaannya!

Selamat pagi,

Untuk proses paket pelelangan yang dilaksanakan oleh ULP/Panitia Lelang, kami LPSE provinsi Bengkulu tidak memiliki wewenang untuk ikut campur dalam proses pelelangan.
Apabila Saudara mendapati hal-hal yang kurang jelas dalam paket pelelangan yang diikuti, silahkan memanfaatkan jadwal tahap "pemberian penjelasan" tentang paket pekerjaan yang diikuti yang jadwalnya telah ditentukan oleh ULP/Panitia Lelang, pada tahap ini Saudara dapat menanyakan hal-hal yang masih dianggap perlu.

Terima kasih.
aslmk,kami mau menanyakan masaalah volume pakain dinan yg di dinas pu provinsi bengkulu.krn kami bukak dokumen volume nya berbeda ada yg 654 dan ada yg 708 mohon penjelasan nya mana yg benar wslm tks.
terima ksh atas pertanyaannya, cuma untuk masalah detiil lelang Bpk/Ibu bisa tanyakan langsung ke ULP, karena ULP lah yang lebh mengetahui spesifikasi lelang karena hal ini menyngku tupoksi mereka, terima ksh
asalamualikum......print out syrat2 verifikasi dri no 1 smpai 4.kolom downdloadnya dimna.trma ksih
waalaikumsalam..

silahkan didowload pada saat mendaftar online dan memasukkan email perusahaan, ada formulir pendaftaran dan formulir keikutsertaan.

wassalamualaikum..
Kenapa dokumen pemilihan dengan BoQ untuk paket pekerjaan pengawasan pembangunan jalan tanah rekah -SP IV (teras terujam ) Kabupaten Muko-muko tetapi unt BoQ nya berbeda

Selamat pagi,

Untuk proses paket pelelangan yang dilaksanakan oleh ULP/Panitia Lelang, kami LPSE provinsi Bengkulu tidak memiliki wewenang untuk ikut campur dalam proses pelelangan.
Apabila Saudara mendapati hal-hal yang kurang jelas dalam paket pelelangan yang diikuti, silahkan memanfaatkan jadwal tahap "pemberian penjelasan" tentang paket pekerjaan yang diikuti yang jadwalnya telah ditentukan oleh ULP/Panitia Lelang, pada tahap ini Saudara dapat menanyakan hal-hal yang masih dianggap perlu.

Terima kasih.
Jika lelang ulang kedua yg lolos penawaran hanya 2 perusahaan.apakah dilelang ulang atau tetap dilanjutkan.Terimakasih
mohon maaf, untuk lebih jelas mengenai kebijakan2 dan prosedur lelang silakan Bpk/Ibu/Sdr tanyakan lansung ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) Prov.Bengkulu, terima kash
Jika lelang ulang yg ke 2 kali yang memasukkan penawaran 4 perusahaan dan yang lolos hanya 2 perusahaan.apakah lelang dilanjutkn atau diulang lg.trms
llelang bisa dilanjutkan apabila perusahaan yang melakukan penawaran terdiri dari minimal 3 perusahaan atau lebih, namun untuk lbh jelas lagi mengenai lelang silakan kunjungi dan tanyakan langsung ke ULP, terima ksh.
asalamualaikum..., apakah user id dan pasword untuk login ke lpse harus di perbaharui setiap ...?
waalaikum salam..

usei id tidak perlu diubah, tetapi untuk password penyedia bisa merubah secara berkala untuk menjaga keamanan tetap terjaga. terima kasih

wassalam..
Kenapa pihak lpse tidak bisa menjawab pertanyaan saya.sedangkan didalam dokumen lelang yang memiliki pengalaman sejenis.diberi nilai 100.perusahaan tersebut memiliki dan pernah mengerjakan di instansi
mohon maaf, mengenai kebijakan pelelangan bukan tupoksi kami untuk menjawab silakan bapak/ibu tanyakan langsung ke ulp, terima kasih