Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
slmt pagi. atas nama cv. Linggau Abadi sdh terdaftar apa blm di lpse? tks
selamat pagi, CV Linggau Abadi sudah terdaftar di Sistem kami tertanggal 12 maret 2012 dan telah disetujui/aktiv sejak 16-maret-2012
terimakasih
bagaimana Login ke lpse provinsi ? saya daftar LPSE Kab Kepahiang

selamat pagi

User ID dan Password yang telah didaftarkan di LPSE dapat digunakan untuk login ke semua LPSE produk LKPP-RI dengan ketentuan telah teragregasi.

untuk log in ke LPSE Provinsi Bengkulu, silahkan masukan user id dan password yang telah didaftarkan di LPSE kab. Kepahiang. 

terima kasih

salam LPSE
apakah bisa perusahaan dengan kualifikasi M1 non penngalaman mengikuti tender pada paket M2 ??
selamat pagi,

semua penyedia yang terdafar di LPSE dapat mengikuti paket pelelangan pekerjaan yang terdapat di dalan portal pengadaan nasional. 
Saudara dapat melihat pada persyaratan kualifikasi dokumen lelang yang akan diikuti, sepanjang tidak ada persyaratan yang menggugurkan atas kualifikasi perusahaan Saudara, itu dapat diikuti. 

terima kasih.

salam LPSE
kami sudah mengirimkan email ke helpdesk@lkpp.go.id sampai saat ini belum ada balasan nya.
slmt pagi, 
coba e-Mailnya di refres atau kirim ulang, akhir2 ini memang bnyak trobel karena ada pergantian versi kita blm tau kendalanya dimana...mhn maaf atas ketidaknyamannya dan silakan dicoba lg, trm ksh
data akun tidak tersinkronisasi dengan sistem aggregasi inaproc
selamat siang,

Untuk melakukan agregasi USER ID LPSE, Silahkan Bapak membuat surat permohonan agregasi USER ID LPSE ke LKPP-RI dengan mengirimkan email ke helpdesk-lpse@lkpp.go.id dengan melampirkan hasil scan:
1. Surat Permohonan Agregasi USER ID LPSE (ditandatangani Direktur, Cap dan Ber-Kop Perusahaan)
    isi surat mencantumkan: 
    - NAMA PERUSAHAAN :
    - USER ID :
    - NPWP :
    - ALAMAT EMAIL :
2. KTP DIREKTUR 
3. TDP
4. SIUP/SIUJK

Setelah mengirimkan e-mail, silahkan ditunggu email balasan dari LKPP-RI.

Apabila masih mengalami kesulitan, silahkan datang ke LPSE Provinsi Bengkulu.



Terima kasih, 

Salam LPSE
kenapa tidak terdaftar di kabupaten
selamat pagi,

Permasalahan yang Saudara alami bisa dikarenakan USER ID LPSE Perusahaan Bapak belum "agregasi " ke LPSE lainnya.

Untuk melakukan agregasi USER ID LPSE, Silahkan Bapak membuat surat permohonan agregasi USER ID LPSE ke LKPP-RI dengan mengirimkan email ke helpdesk-lpse@lkpp.go.id dengan melampirkan hasil scan:
1. Surat Permohonan Agregasi USER ID LPSE (ditandatangani Direktur, Cap dan Ber-Kop Perusahaan)
    isi surat mencantumkan: 
    - NAMA PERUSAHAAN :
    - USER ID :
    - NPWP :
    - ALAMAT EMAIL :
2. KTP DIREKTUR 
3. TDP
4. SIUP/SIUJK

Setelah mengirimkan e-mail, silahkan ditunggu email balasan dari LKPP-RI.

Apabila masih mengalami kesulitan, silahkan datang ke LPSE Provinsi Bengkulu.



Terima kasih, 

Salam LPSE
formulir online
slm pagi,

maksudnya?
assalamualaikum, pak mau nanya kan kita udah daftar user id dan semua berkas udah masuk semua ke LPSE, tapi blum dapat password jg dan blm dapat email dr LPSE. wasalam
Selamat siang,

Proses pendaftaran Penyedia di LPSE Provinsi Bengkulu adalah dengan cara registrasi online melalui web LPSE Provinsi Bengkulu setelah itu melakukan verifikasi data perusahaan manual dengan datang langsung ke LPSE Provinsi Bengkulu. Apabila data sudah lengkap dan benar, penyedia dinyatakan sudah terdaftar di LPSE Provinsi Bengkulu dan dilakukan pengaktifan USER ID.

untuk diketahui LPSE tidak memberikan USER ID dan PASSWORD kepada penyedia.

USER ID dan PASSWORD penyedia yang digunakan untuk login ke LPSE adalah USER ID dan PASSWORD yang dibuat oleh penyedia sendiri pada formulir saat mendaftar secara online.

Apabila masih mengalami kesulitan, silahkan datang ke LPSE Provinsi Bengkulu.

Terima kasih


Salam LPSE




kenapa perusahan kami belum bisa daptar ke lpse kabupaten lain?tiap di kelik penyedia keluar user id atau paswod salah tapi kalau daptar di lpse provinsi bisa terimakasih cv.julian konstruksi
selamat pagi,

Permasalahan yang Bapak alami bisa dikarenakan USER ID LPSE Perusahaan Bapak belum "agregasi " ke LPSE lainnya.

Untuk melakukan agregasi USER ID LPSE, Silahkan Bapak membuat surat permohonan agregasi USER ID LPSE ke LKPP-RI dengan mengirimkan email ke helpdesk-lpse@lkpp.go.id dengan melampirkan hasil scan:
1. Surat Permohonan Agregasi USER ID LPSE (ditandatangani Direktur, Cap dan Ber-Kop Perusahaan)
    isi surat mencantumkan: 
    - NAMA PERUSAHAAN :
    - USER ID :
    - NPWP :
    - ALAMAT EMAIL :
2. KTP DIREKTUR 
3. TDP
4. SIUP/SIUJK

Setelah mengirimkan e-mail, silahkan ditunggu email balasan dari LKPP-RI.

Apabila masih mengalami kesulitan, silahkan datang ke LPSE Provinsi Bengkulu.



Terima kasih, 

Salam LPSE

sampai saat ini kami pt. giritama persada belum bisa login ke lpse bengkulu,kami sudah datang ke lpse..& disarankan mengirim surat permohonan Aggregasi ke lkpp.namun sampai saat ini belum ada jawaban.
selamat pagi, 
permohonan agregasi memang ditujukan ke LKPP untuk itu silakan tunggu konfirmasi dari LKPP melalui e-Mail, jika sudah ada konfirmasi maka penyedia diminta untuk log in ke LPSE dan jgn lupa untuk meng klik kotak agregasi yang ada disudut kiri bawah, terima ksh
kenapa perusahaan kami PT.Giritama Persada tidak bisa masuk ke lpse provinsi bengkulu, sedangkan ke lpse daerah lain semua bisa masuk
selamat pagi,
mohon untuk dicoba lagi mungkin pada saat log in server msh dalam kondisi maintenance, jika msh mengalami kendala silakan datang ke kantor LPSE, terima kasih 
KAMI SUDAH DAFTAR KE LPSE PROVINSI BENGKULU TAPI BELUM ADA JAWAPAN DI EMAIL KAMI TERIMAKASIH
selamat pagi, 
konfirmasi pendaftaran secara otomatis akan terkirim ke email pandaftar, periksa  di kotak masuk  atau spam jika ada silakan klik link yang tersedia, lakukan pengisian data perusahaan dan ikuti petunjuk selanjutnya, jika msh menemui kendala silakan datang ke kantor LPSE, terima ksh
Apakah untuk proyek PELINDO Bengkulu masih dibuka untuk pendaftaran tendernya,,mohon info.
selamat pagi,
untuk mengetahui paket yang sedang berjalan/proses lelang silakan kunjungi wesite lpse dan cari dipaket lelang disitu bisa dilihat paket yang dilelang dan jadwal proses tahapan lelang, terima ksh
jika kita sudah memasukan jaminan penawaran, tetapi kita tidak bisa upload dokumen penawaran dikarenakan suatu kendala, sedangkan jaminan penawaran sudah diterima oleh panitia ULP, itu bagaimana?
selamat pagi,

kendalanya apa??
penyedia tetap harus meng up load dokumen penawaran, jika tidak maka akan dianggap tidak memasukan penawaran dan dianggap kurang persyaratan atau gugur. trm ksh.
SEHUBUNGAN DENGAN PERPRES NO 4 TH 2015 , APAKAH SDP AKAN BERUBAH ? KARENA SAMPAI SAAT INI BLM ADA PERKA LKPP TENTANG STANDAR DOKUMEN PENGADAAN . TERIMA KASIH
Yth.
SUBARI TAUFIK - citra_sahabat@yahoo.com

Terkait pertanyaan Saudara, LPSE tidak memiliki wewenang untuk menjawabnya, LPSE dapat membantu terkait masalah pelayanan pengadaan secara elektronik melalui aplikasi SPSE.
Untuk peraturan-peraturan terkait dengan pengadaan barang/jasa pemerintah dapat menghubungi Direktorat terkait di LKPP-RI.

terima kasih
salam LPSE

saya lupa pasford.mohon informasi pasford untuk login
elamat pagi,

dari menu home silakan Bpk/Ibu klik log in penyedia kemudian klik "lupa password" dibagian kiri bawah, berikutnya masukan User Id dan e-Mail perusahaan yang terdaftar setelah itu buka e-Mail lihat pada spam jika sudah ada konfirmasi dari LPSE lalu klik dan copy password, ...kembali lgi ke menu home LPSE klik log in penyedia masukan, User ID dan pastekan password tadi....(ctt..e-Mail perusahaan harus bisa terbuka/aktif)...jika msh mengalami kendala silakan datang ke kantor LPSE, trm ksh ..semoga berhasil.
selamat siang..mohon mf sebelumnya saya mau menanyakan perusahaan kami sdh mendaftar sebagai penyedia didana APBN tetapi pasword dan id untuk login lupa...mhn informasinya,trims.
selamat pagi,

dari menu home silakan Bpk/Ibu klik log in penyedia kemudian klik "lupa password" dibagian kiri bawah, berikutnya masukan User Id dan e-Mail perusahaan yang terdaftar setelah itu buka e-Mail lihat pada spam jika sudah ada konfirmasi dari LPSE lalu klik dan copy password, ...kembali lgi ke menu home LPSE klik log in penyedia masukan, User ID dan pastekan password tadi....(ctt..e-Mail perusahaan harus bisa terbuka/aktif)...jika msh mengalami kendala silakan datang ke kantor LPSE, trm ksh ..semoga berhasil.
saya lupa pasword dan saya coba menggunakan fasilitas lupa paswword, tapi saya cek di email saya kok nggk ada kiriman.
selamat siang,

coba dilihat di SPAM pada e-Mail biasanya konfirmasi balasan berada dibagia itu, jika msh mengalami kendala silakan kunjungi LPSE Prov. Bengkulu, terima ksh
permisi pak numpang nanya. kenapa aidi saya gak bisa login. ni perusahaan baru pak... tlg pak
selamat pagi,
apakah perusahaan Bpk/Ibu sudah melakukan verifikasi manual di LPSE tempat  Bpk/Ibu mendaftar?, jika sudah melakukan verifikasi online, penyedia diharuskan melakukan verifikasi manual untuk pemeriksaan berkas/dokumen perusahaan apabila berkas perusahaan dianggap lengkap maka akan dilakukan aktivasi password oleh petugas selanjunya penyedia diharuskan untuk login guna centrang agregasi...untuk keterangan lebih lanjut silakan kunjungi kantor LPSE terdekat, terima kasih
saya ingin tanyakan mengapa passwod perusahaan saya tidak dapat di buka, dan saya mencoba mengganti passwod tapi hingga hari ini belum ada jaawabannya....., mohon penjelasaan kapaan selesaai perbaikar
selamat pagi, 

Pemberitahuan Maintenance Mail Server
Diberitahukan saat ini mail server LKPP sedang dalam maintenance, sehingga bagi LPSE yang menggunakan mail server LKPP, sistem belum dapat mengirim email ke pengguna SPSE.

Jika terdapat kendala estimasi maintenance terhadap seluruh LPSE diperkirakan selesai sampai dengan 26 September 2014.

sesuai dengan pengumuman dari LKPP diatas bahwa maintenance diperkirakan selesai pada tgl  26 September 2014 yg lalu untuk itu silakan dicoba lagi, bila masih mengalami kendala silakan kunjungi kantor LPSE Provinsi Bengkulu, kami siap membantu, terima ksh. 



pak saya mau daftar perusahaan u lpse tetapi belum ad email masuk k akun email saya yg sudah di daftar kan
slmt pagi,
mohon maaf untuk diketahui, pada tanggal 11 September 2014
Pemberitahuan Maintenance Mail Server
Diberitahukan saat ini mail server LKPP sedang dalam maintenance, sehingga bagi LPSE yang menggunakan mail server LKPP, sistem belum dapat mengirim email ke pengguna SPSE.

Jika terdapat kendala estimasi maintenance terhadap seluruh LPSE diperkirakan selesai sampai dengan 26 September 2014.


untuk informasi lebih lanjut silahkan datang ke LPSE terdekat,
Ass, yth pengelola LPSE Propinsi, kenapa kami belum bisa login di lpse padahal kita sdh menerima konfirmasi pendaftaran diterima, pada saat ingin mengganti pasword.. konfirmasi balasan tidak ada..

waalaikumsalam..

apabila Saudara ingin merubah password Login LPSE, silahkan klik login sebagai penyedia trus klik tautan [lupa password], setelah itu ketik USER ID LPSE dan ALAMAT EMAIL perusahan yang terdaftar di LPSE...sistem akan mengirimkan PASSWORD baru ke alamat email tersebut.

untuk diketahui, pada tanggal 11 September 2014
Pemberitahuan Maintenance Mail Server
Diberitahukan saat ini mail server LKPP sedang dalam maintenance, sehingga bagi LPSE yang menggunakan mail server LKPP, sistem belum dapat mengirim email ke pengguna SPSE.

Jika terdapat kendala estimasi maintenance terhadap seluruh LPSE diperkirakan selesai sampai dengan 26 September 2014.


untuk informasi lebih lanjut silahkan datang ke LPSE terdekat,

terima kasih

salam LPSE
Pak.. kanapa akun kami cuma bisa login di LPSE kab. Seluma saja. sedangkan di LPSE prov. bkl, kota bkl dan kab lainnya tidak bisa login semua. mohon bantuanya. sblumnya kami ucapkan terimakasih..
slmt pagi,
mhn maaf sebelumnya....kejadian seperti ini sering terjadi, biasanya kesalahan pada saat aktivasi dari penyedia sendiri yang tidak/lupa mencontreng kolom agregasi pada saat aktivasi tsb atau mungkin krn kendala lain, untuk itu silakan kunjungi langsung kantor LPSE terdekat dengan membawa dokumen perusahaan lengkap (asli dan photocopy), beserta surat permohonan agregasi ditanda tangani direktur (materai) dan surat kuasa apabila diwakilkan (materai), trm ksh...
siang pak, pak apakah up load dokumen penawaran harus dalam bentuk PDF, jika kita kirim dalam bentuk word, bisa ngak pak ??
slmt pagi..

semua format dapat digunakan, akan tetapi jangan lupa seluruh data file penawaran dibuat dalam 1 (satu) folder dan di enskripsi menggunakan aplikasi apendo.

terima kasih

salam lpse
pagi pak, saya mau nanya pak, dokumen penawaran yang akan kita kirim, apakah harus di kirim dalam format pdf atau bisa dikirim memakai format ms word ??
slmt pagi..

semua format dapat digunakan, akan tetapi jangan lupa seluruh data file penawaran dibuat dalam 1 (satu) folder dan di enskripsi menggunakan aplikasi apendo.

terima kasih

salam lpse
Ass, sy ada badan usaha CV yg kualifikasi KECIL, apakah saya boleh mengikuti Paket Usaha Non- Kecil dengan kekayaan bersih di izin usaha 300 juta dan hasil penjualan tahunan smpai 1,7 milyar. Tks

Waalaikumsalam wr wb

untuk pertanyaan Saudara, bisa dilihat dari Peraturan Presiden RI Nomor 70 tahun 2012 pasal 100 ayat (3)
"Nilai paket pekerjaan pengadaan barang/pekerjaan konstruksi/jasa lainnya sampai dengan Rp 2.500.000.000,- (dua milyar lima ratus juta rupiah), diperuntukan bagi Usaha Mikro dan Usaha Kecil serta koperasi kecil, kecuali untuk paket pekerjaan yang menuntut kompetensi teknis yang tidak dapat dipenuhi oleh Usaha Mikro dan Usaha Kecil serta koperasi"

Terima kasih

salam LPSE
Bagaimana Mendapatkan User ID Apendo
user id dan password apendo v.3 standar adalah:

User default : lpselkpp
Password :rekanan lpse

setelah log in, silahkan merubah user id dan password apendo nya.

terima kasih

salam LPSE
Bagaimana Mendapatkan User ID Apendo
user id dan password apendo v.3 standar adalah:

User default : lpselkpp
Password :rekanan lpse

setelah log in, silahkan merubah user id dan password apendo nya.

terima kasih

salam LPSE
hallo, saya sudah berhasil mendaftar namun saya tidak berhasil download formulir-formulir yang harus dilampirkan bersama surat izin lainnya untuk dikirim ke kantor LPSE??


Terima kasih telah mendaftar di LPSE Provinsi Bengkulu.

Untuk Keluhan Saudara yang tidak dapat mendownload formulir-formulir tersebut bisa disebabkan koneksi internet yang kurang stabil, silahkan Saudara download formulir-formulir tersebut di area yang memiliki koneksi jaringan internet yang cepat (High Speed Internet Connection).

Apabila Saudara masih mengalami kesulitan dalam proses pendaftaran, silahkan datang ke LPSE terdekat.

Terima kasih

Salam LPSE


saya sudah daftar lpse dan sudah ferivikasi data, tapi accoun saya belum bisa di gunakan, saya belum bisa lagin ke lpse. mohon penjelasan
terima kasih atas pertanyaanya

mohon dikirim nama perusahaan Saudara dan NPWP nya? nanti kita cek di database sistem

Terima kasih
saya lupa user id dan pasword bagaimana caranya agar bisa meng akses kembaliterima kasih
apabila Saudara lupa password USER ID LPSE, silahkan login sebagai penyedia dan tahap berikutnya klik tautan [lupa password] pada halaman home website LPSE. ikuti langkah berikutnya dengan mengetik USER ID LPSE dan e-mail penyedia/perusahaan yang terdaftar di LPSE lalu klik kirim password. Sistem akan secara otomatis mengirimkan pesan yang berisi password baru ke alamat e-mail penyedia/perusahaan.

untuk diketahui e-mail penyedia/perusahaan yang terdaftar pada LPSE harus masih aktif dan dapat dibuka, agar proses tersebut diatas dapat berhasil.

apabila Saudara masih mengalami kesulitan, silahkan datang ke LPSE terdekat

terima kasih
CV yang berdiri di tarakan atau daerah lain apa bisa ikut lelang di lpse prov bulungan?
Badan Hukum/Badan Usaha/Perusahaan/Perorangan sebagai penyedia yang telah terdaftar dan teraktifasi pada suatu LPSE produk LKPP dan telah teragregasi, dapat mengikuti semua paket lelang di semua LPSE produk LKPP.

terima kasih 
1. Apakah metode pelaksanaan didalam PENGADAAN BARANG bisa menggugurkan penawaran seperti pada pekerjaan konstruksi?2. Uraian identitas barang (Jenis, tipe& merek) sama dngan pada pengadaan ternak?

untuk teknis pelelangan paket pekerjaan sepenuhnya merupakan wewenang ULP/Pokja yang melelang paket pekerjaan, silahkan Saudara memanfaatkan masa sanggah lelang sesuai paket pekerjaan yang diikuti untuk menanyakan hal tersebut.

LPSE tidak mempunyai wewenang di dalam proses suatu pelelangan paket pekerjaan, LPSE hanya sebagai penyedia layanan pelelangan secara elektronik.

terima kasih
bagaimana caranya kalau kita lupa ID,Paswood APENDO.DIPERTANYAAN LUPA PASWOD KITA JUGA LUPA
silakan coba hapus APENDO yang lama kemudian download ulang APENDO dengan User ID "lpselkpp" dan pass "rekananlpse", terima kasih 
untuk pengadaan kebutuhan obat di RS tahun 2014, apakah sudah bisa dilakukan proses pengadaan e catalog LPSE? trimakasih...
silakan anda kunjungi LPSE Prov Bengkulu klik cari paket lelang, jika di RS sudah mengumumkan paket lelang maka e-catalogue sdh bisa dimasukan, terima ksh. 
Selamat Sore.....kapan dimulai pengumuman lelang pengadaan barang/jasa?
selamat pagi, 
pengumuman lelang barang/jasa sudah dimulai dan telah diumumkan sejak bulan januari untuk mengetahui kapan pelaksanaannya, silakan kunjungi web lpse dan klik "cari paket lelang" pada menu home lpse, saran kami kunjungilah web lpse di lpse.bengkuluprov.go.id secara rutin, terima ksh.
cara mendaftar di lpse untuk jasa audit dana kampanye
untuk mendaftar sebagai penyedia di LPSE, silahkan Saudara mendaftar secara online di website www.lpse.bengkuluprov.go.id
setelah mendaftar online, silahkan Saudara datang ke LPSE Provinsi Bengkulu untuk verifikasi manual data perusahaan dengan membawa berkas-berkas data perusahaan Saudara dan dilakukan aktivasi USER ID Penyedia.

terima kasih
minta penjelasan pensyaratan pengadaan barang mebler di diknas
selamat pagi

untuk pertanyaan Saudara, silahkan menghubungi pihak yang dimaksud atau pejabat/panitia pengadaan yang melaksanakan proses pengadaan yang dimaksud.

terima kasih
PAK....? tolong kasih tau saya, siapa pemenang lelang paket peningkatan jalan enggano....?
selamat pagi,

untuk melihat pemenang suatu paket lelang pekerjaan pada LPSE Provinsi Bengkulu, silahkan Saudara membuka website nya di www.lpse.bengkuluprov.go.id

untuk pertanyaan Saudara, silahkan langsung dilihat pada paket pekerjaan yang dimaksud dengan cara membuka tautan pemenang.

terima kasih
siapa pemenang paket pembangunan jalan lingkar enggano ?
selamat pagi,

untuk melihat pemenang suatu paket lelang pekerjaan pada LPSE Provinsi Bengkulu, silahkan Saudara membuka website nya di www.lpse.bengkuluprov.go.id

untuk pertanyaan Saudara, silahkan langsung dilihat pada paket pekerjaan yang dimaksud dengan cara membuka tautan pemenang.

terima kasih
kami luma paswod dan kami sudah memintak paswod baru tapi sempai sekarang menunggu e-mail belum masuk-masuk apa sebabnya terima kasih
selamat pagi,

apabila Saudara lupa password USER ID LPSE, silahkan login sebagai penyedia dan tahap berikutnya klik tautan [lupa password] pada halaman home website LPSE. ikuti langkah berikutnya dengan mengetik USER ID LPSE dan e-mail penyedia/perusahaan yang terdaftar di LPSE. Sistem akan secara otomatis mengirimkan pesan yang berisi password baru ke alamat e-mail penyedia/perusahaan.

untuk diketahui e-mail penyedia/perusahaan yang terdaftar pada LPSE harus masih aktif dan dapat dibuka, agar proses tersebut diatas dapat berhasil.

apabila Saudara masih mengalami kesulitan, silahkan datang ke LPSE terdekat

terima kasih
Gimana cara untuk merubah User id kita?
USER ID penyedia yang sudah didaftarkan di LPSE tidak dapat diubah, karena sistem akan mengunci USER ID yang telah didaftarkan. Yang dapat diubah adalah alamat e-mail penyedia/perusahaan yang telah diaftarkan di LPSE dan PASSWORD.

terima kasih
Ass.Bagaimana lw mu memblaklis CV?
untuk proses daftar hitam (black list), dapat di lihat pada penjelasan Peraturan Kepala LKPP Nomor 7 Tahun 2011 tentang Petunjuk Teknis Operasional Daftar Hitam.

Terima kasih
bos sandi saya lupa untuk di lpse.tolong ???
Dari menu utama silakan login penyedia lalau klik lupa password di bag kiri bwh, masukan user id (harus sesuai dgn yg terdaftar), alamat email (email perusahaan pada saat pendaftaran) lalu klik kirim password dan kembali ke menu utama, lalu buka email perusahaan, buka spam jika sdh ada konfirmasi password dari lpse silakan klik dan copy password, kembali ke menu utama lpse ....login penyedia lalu masukan user id dan paste password klik login....pada menu penyedia terdapat fasilitas ganti password, silakan ganti password anda dengn yg baru.....ctt; menu lupa password bisa dilakukan apabila user id yg dimasukan benar dan alamat email perusahaan msh aktif, selamat mencoba bila msh mengalami kendala silakan datang ke kantor lpse, trmksh
disamping melalui Home LPSE, adakah cara atau tempat lainnya untuk melihat RUP tahun 2014 (rencana paket pengadaan).Terima kasih penjelasnnya
selamat siang,
selain melalui LPSE anda bisa mengunjungi website sirup langsung di http://sirup.lkpp.go.id/sirup, namun menunya tetap sama seperti seperti kita membuka melalui LPSE, terima ksh
untuk cv. era guna mandiri tolong dicek ulang mngenai keaslian berkas nya karena di senyalir berkasnya palsu,kalau perlu regestrasi pejabat dimana cv itu di buat,terima kasih
setelah kami cek untuk cv. era guna mandiri tidak pernah melakukan verifikasi di LPSE Prov. Bengkulu, untuk itu kami tidak bisa mengoreksi berkas perusahaan tersebut, terima ksh.
Kenapa susah sekali utk masuk ke aplikasi SiRUP. Kami mau input kegiatan jadi kesulitan
Tidak ada masalah dengan aplikasi SIRUP..Silakan cek lagi jaringan internet di tempat anda.terima kasih
aslm,saya sedang kebingungan mencari lokasi kerja praktek,mau bertanya,ada tidak proyek untuk bulan januari/ februari ini,kalau ada apakah saya bisa melakukan kerja praktek di sana.
Waalaikumsalam..mohan maaf kami tidak bisa membantu karena LPSE Provinsi Bengkulu tidak mengadakan ataupun mengerjakan proyek.terima kasih
Aslm. slmt malam, saya mau tanya, untuk berhak mengikuti lelang, apakah saya harus mendaftarkan diri atas nama perusahaan saya ke LPSE? Terima kasih
Wa'alaikumsalam wr. wb.
Selamat siang..untuk dapat mengikuti lelang secara elektronik, rekanan/penyedia harus memiliki user id untuk login ke aplikasi LPSE. Untuk mendapatkan user id, rekanan/penyedia harus melakukan registrasi dan verifikasi ke LPSE terdekat dengan membawa berkas perusahaan yang dipersyaratkan untuk melakukan verifikasi. Namun rekanan/penyedia sebelum verifikasi ke LPSE terdekat harus mendaftar secara online di web LPSE tersebut pada menu mendaftar sebagai penyedia barang/jasa pada menu home. Untuk lebih jelasnya silakan download SOP Registrasi dan Verifikasi Penyedia pada menu regulasi di web http://lpse.bengkuluprov.go.id
aslm, kami sudah konfirmasi, dan ikuti petunjuk, tapi kami belum dapat email yg ada user id nya, jadi kami belum bisa pakai lpse, mhjon bantuan nya. trimz
selamat pagi, Bpk/Ibu untuk diketahui User ID dibuat sendiri oleh Penyedia pada saat melakukan pengisian data perusahaan ketika mendaftar secara online, jika sdh mengikuti petunjuk sesuai prosedur yang diminta, maka  secara otomatis lpse akan mengkonfirmasi melalui email perusahaan Bpk/Ibu biasanya terletak pada SPAM, jika ada silakan Ibu/Bpk klik dan ikuti petunjuk selanjutnya, kalau msh mengalami kendala silakan datang ke kantor LPSE untuk petunjuk lebih lanjut, terima ksh.